Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Senin, 24 Juni 2013

Profil Conor Maynard

Lagi-lagi kita akan bahas pendatang baru yang (lagi2) dibandingin sama Justin Bieber. Setelah Greyson Chance, Cody Simpson, sama Austin Mahone. Sekarang ada baru lagi, penyanyi muda, cakep bertalenta, namanya Conor Maynard. Siapa pula ini bocah? (^_^)v/. Kita kenalan yuk sama pemilik nama lengkap Conor Paul Maynard ini. Remaja 20 tahun ini asalnya dari  Brighton, Inggris, dia juga ngetopnya di Inggris. Tapi sekarang udah mulai merambah pasar musik dunia.  Maynard lahir 21 November 1992, label musik yang menaungi dia adalah Parlophone yang tak lain merupakam cabang dari EMI UK. Maynard mulai dikenal masyarakat Britania Raya sejak ia memenangkan penghargaan MTV Brand New for 2012 award, dengan single debutnya yang berjudul Can't Say No yang rilis 16 April 2012 di UK. 

Perjalanan karir Maynard ini bisa di bilang mempunyai kesamaan sama JB, apa hayoo??? hehe... Yupss, sama-sama terkenal lewat Youtube. Maynard sering cover beberapa lagu ngetop dan dia upload di Youtube. Lagu pertama yang ia Cover trus di upload di Youtube adalah "Breathe" milik musisi Inggris, Lee Carr. Maynard mulai upload video covering-nya sejak tahun 2009. Dia juga duet bareng temennya yang jadi rapper bernama Anthony. Keduanya kemudian duet nyanyiin beberapa lagu populer milik  Chris Brown ("Crawl"), Taio Cruz ("Dynamite"), Rihanna ("Only Girl (In the World)"). 

Akhirnya usaha Maynard ini membuahkan hasil juga, Ne-Yo tertarik dengan salah satu lagu miliknya yang di covered sama Maynard. Ne-Yo langsung menghubungi Maynard dan jadi mentornya. Wah, gak rugi ya upload video cover dari 2009 akhirnya dilirik sama musisi Amerika. Pada 1 maret 2012 Maynard merilis MV pertamanya berjudul Can't Say No, dan yang bikin Wow! lagi (lebay), sampai bulan september 2012, viewersnya udah 14 juta. Banyak juga yang ngebandingin dia sama 'prince of canada' (lol) Justin Bieber. Tapi Maynard gak mau dibilang niru jejaknnya JB, "aku punya selera musik sendiri, aku juga punya passion sendiri yang berbeda sama JB. Maynard ya Maynard, bukan the next JB atau apalah sebutannya", itu salah satu pernyataannya saat dikonfirmasi media.

 Can't Say No


Single  Can't Say No ada di posisi 2 UK Singles Chart selama 2 minggu. Albumnya yang bertajuk Contrast udah terjual 74,792 kopi. Album ini juga sukses di Irlandia dan Skotlandia Pada tanggal 5 mei, Maynard perform di ajang penghargaan TRL Awards di Italy. Single keduanya dirilis 21 juli 2012, berjudul "Vegas Girl" dan berada diposisi 4 UK Singles Chart. Pada bulan juli ia kembali merilis single berikutnya di album yang sama berjudul Contrast,dan lagu ini bertengger di posisi 1  UK Album Chart, terjual sebanyak 17,000 kopi dalam waktu seminggu. Maynard mulai merambah musik dunia dengan duet bareng  Ne-Yo dalam single "Turn Around". 

Karirnya Conor Maynard masih baru banget, kurang lebih 2 tahun. Mudah-mudahan dia bisa lebih terkenal dengan bakatnya, gak cuma di Eropa, tapi di seluruh dunia. Sukses deh buat  Conor Maynard. Bagi yang pengen liat imut-imutnya Conor Maynard ini, check these photo out!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar