Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Senin, 07 April 2014

Apa Itu TWERKING ?

Duh, siapa sih yang ga kenal sama Dance yang satu ini ? Yaps, Twerking ! Dance ini mulai terkenal di saat video Miley Cyrus yang lagi twerking beredar luas di YouTube xD hihi. masih ada yang bingung ga sih apa itu Twerking ? nah, kali ini aku mau bahas tentang Twerking itu xD dan karena emang udah lama juga aku udah ga posting apa-apa :3 wks.

TWERKING

1. Twerking merupakan goyangan yang seronok, Twerking ini hanya menampilkan bagaimana Bokong para penari itu bergerak. katanya sih ya, banyak para Dancers yang ga tau kalau misalnya Twerking itu salah satu type dance. nah, Twerking ini termasuk dengan Dance-Move.

2. Di luar negeri ini sangat di permasalahin juga lhooo, di permasalahinnya sama orang ras putih dan orang ras hitam, terutama perempuan. orang ras hitam beranggapan jika hanya ras mereka aja yang bisa twerking, dan katanya sih ya cuman orang ras hitam doang yang punya Big-Booty a.k.a bokong yang besar, katanya juga sih penari yang mempunyai Big-Booty itu akan lebih mudah saat twerking. karena anggapan itu orang ras putih tersinggung, jadi mereka ngebuktiin gitu sih, kalau orang ras putih terutama perempuan itu juga bisa twerking. jadi salah satu alasan kenapa sekarang banyak video twerking dari perempuan ras putih ya inilah. huhuhu, masa yang kaya gini doang di permasalahin sih :33333

3. beberapa pria juga bilang, " kalian ga perlu punya bokong yang besar, yang kalian perlukan adalah bagaimana membuat itu (bokong) bergerak dengan bebasnya sesuai irama "

4. You Know What ? Twerking ternyata masuk loh dalam kamus Oxford, inggris. Kamus Oxford mengatakan twerking -yang diambil dari budaya hip hop- menjadi makin sering ditemukan dalam waktu setahun belakangan.

Menurut Katherine Connor dari Kamus Oxfrod, twerkingmerupakan kata yang lumrah digunakan dalam budaya hip hop di Amerika Serikat selama sekitar 20 tahun belakangan.

"Tahun lalu, kata itu punya syarat yang cukup untuk masuk dalam daftar kata yang diamati dan musim semi tahun ini kami memiliki cukup bukti dari penggunaan secara rutin untuk dipertimbangkan masuk dalam kamus bahasa Inggris."

"Ada banyak teori tentang asal kata ini dan karena bangkit dari penggunaan lisan, kita mungkin tidak tahu jawaban pastinya."

udah deh, cuman 4 hal yang aku tahu tentang twerking dan kalian harus tau juga tentang twerking itu. sedikit cerita aja sih xD

terakhir aku kasih Twerking gif


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus