Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Senin, 24 Juni 2013

One Direction Quotes Versi Indonesia #1

Okay , Gue balik lagi dengan postingan baru :3 kali ini gue bakal ngebahas One Direction Quotes. karena kebetulan gue juga punya Fanpage dan Fanbase 1D di twitter kadang-kadang suka bingung sendiri karena mau posting apa. nah kebetulan jarang banget gitu Fanpage or Fanbase yang nge-share One Direction Quotes apalagi versi Indonesianya. dan jujur aja nih ya, gue juga susah nyarinya. nah dengan postingan yang kali ini gue mau share One Direction Quotes versi Indonesia, ini One Direction Quotes udah gue terjemahin dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia ;) jadi gue mau mempermudah kalian aja gitu :3 okay , Hope You Like It dengan postingan gue yang kali ini

1. " setelah Menonton Harry Potter kemarin aku memutuskan aku ingin menjadi dia" -liam Payne

2. "Hari di mana Niall berbagi makanan dengan seorang gadis, kita akan tahu kalau gadis itu yang terbaik baginya" -Louis Tomlinson

3. "Aku pernah menggambar kucing dan Louis bertanya mengapa aku sedang menggambar jerapah" - Harry Styles.

4. "Jangan ragu untuk menghina saya tetapi Anda tidak memiliki hak untuk menghina fans kami" - Louis Tomlinson

5. "Sungguh menyakitkan melihat seorang gadis menangis. Saya ingin menghibur mereka selama saya bisa, atau aku akan berakhir menangis juga sama seperti mereka. " - Zayn Malik


6. " Hidup adalah hal yang lucu, saat Anda pikir Anda punya segalanya. pikir, sesuatunya akan datang dan ternyata semuanya terbalik.' - Zayn Malik

7. "Aku akan selalu membela orang yang aku cintai." - Niall Horan

8. " Kata-kata akan menjadi kata-kata, sampai Anda membawa mereka ke kehidupan " - One Direction

9. "Hanya karena Anda memiliki kekurangan, tidak berarti Anda tidak Cantik." - Zayn Malik

10. " kalian bukan sekedar fans , kamu adalah keluarga , keluarga kita " -Liam Payne


11. "Sebuah mimpi itu hanya mimpi .. sampai Anda memutuskan untuk membuatnya nyata " - Harry Styles

12. “HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA” - Niall Horan

13. “You don't know, oh, oh You don't know you're beautiful.” - One Direction

14. "Hanya karena kamu tidak memiliki seorang pangeran tidak berarti kamu bukan seorang putri" - Zayn Malik

1
5. "Mimpi itu seperti bintang,kamu mungkin tidak pernah menangkap mereka tetapi jika kamu mengikuti mereka,mereka akan membawa kamu ke tujuan kamu. " - Niall Horan

16. "Para fans selalu bilang aku cantik, tapi tak seorang pun akan pernah secantik mereka." - Niall Horan

17. " aku memahami perempuan lebih baik daripada beberapa pria. " - Zayn Malik

18. "Saya menghabiskan begitu banyak waktu dengan Niall. Kadang-kadang saya melakukan aksen Irlandia tanpa memperhatikannya " - Liam Payne

19. “Niall: Tolong!
Louis: apa kalian mendengar itu?
Niall: Tolong!!
Louis: SESEORANG MEMBUTUHKAN BANTUAN! RAAH! (ngebuka kemeja sendiri yang di dalamnya udah di lapisin baju ala superman) Superman is here!!” -Louis Tomlinson

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ENG ING ENG sekian dulu postingan gue , tenang ini masih ada kok One Direction Quotes Versi Indonesia #2 nya jadi tunggu aja ya ^^ 

Follow Fanbase Gue Dong : @The_1D_INA
LIKE juga Fanpage gue : Real Directioners
Maaf kalau gue promosi xD LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar