Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Sabtu, 27 Oktober 2012

Mom Pattie Punya Pacar Baru ??

etttt..teret...teretttttttttt.....tretttt..tettetetettttttt >< haha anjir gue lagi gila !
sumpah ! lu tau gak ? lu semua tau gak ?? khususnya beliebers <3 tau gak gue punya berita besar- BESAR- B.E.S.A.R

lu tau kan calon mertua gue (read: Mom Pattie) mertua gue yang paling cimit-cimit udah punya pengganti dad jeremy !!!!!!!!!! dan gue gak tau siapa namanya ... tapi gue punya fotonya kok :D mau liat jamaah ? ciyusan mau jamaah ?? hahaha...scroll kebawah !!

nah gimana ?? udah liat kan ?? pendapat lo gimana ? kalau menurut gue kalau itu bisa buat mom pattie bahagia gimana engga :D dan aku berharap calon pasangan hidup mertuaa gue read pacar barunya itu berasal dari kalangan baik-baik maksud gue itu dia pacaran sama mom pattie karena emang dari hati terdalam bukan karena ada maunya. tapi kita doain yang terbaik aja ya buat mom pattie :D semoga dia dapetin yang tepat buat dirinya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar