Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Kamis, 25 Oktober 2012

Avril Lavigne Fact

#AvrilFact Avril video musik pertama, Complicated, biaya lebih dari satu juta dolar.#AvrilFact Avril's debut album Let Go pergi 6x platinum.#AvrilFact Avril putus sekolah pada kelas 11.#AvrilFact Avril Lavigne Girlfriend melepaskan dengan chorus lagu dalam berbagai bahasa, termasuk Italia, Spanyol, Perancis, dan Jepang.#AvrilFact Avril muncul topless di sampul depan majalah Blender edisi Juni 2007, tapi ia tidak senang dengan hal itu karena ia ingin itu lebih gelap.#AvrilFact Avril menulis lagu untuk kakeknya yang meninggal. Lagu, yang disebut sliped away, adalah di album kedua Under My Skin.#AvrilFact Avril Lavigne pernah mengaku tidak pernah mendengar tentang The Sex Pistols.#AvrilFact Pada tahun 2004, Avril berada di tengah-tengah bertengkar dengan bos di MTV setelah dia menjulurkan jari tengah hidup di udara di Total Request Live.#AvrilFact Avril Lavigne mulai bermain gitar ketika ia berusia sekitar 10 tahun.#AvrilFact Avril Lavigne memiliki satu anjing, sebuah miniatur schnauzer bernama Sam.#AvrilFact Asal usul nama Avril adalah bahasa Perancis: Avril berarti April; La berarti The; Vigne berarti Vine.#AvrilFact Majalah pertama memiliki Avril Lavigne di sampulnya adalah Apa majalah.

#AvrilFact  Untuk menghargai prestasi yang dibuatnya, masyarakat di kota kelahirannya di Kanada sengaja menjadikan nama Avril sebagai nama pizza di salah satu restoran yang sering dikunjungi sang penyanyi sebelum terkenal.
#AvrilFact Tak seperti penyanyi wanita lain, Avril tak merasa perlu tampil buka-bukaan untuk membuktikan dirinya. Salut!
#AvrilFact Berbeda dengan penampilan luarnya yang terkadang ‘sangar’, Avril sebenarnya sangat suka memasak. Bahkan, beberapa teman memberinya spatula sebagai hadiah ulang tahunnya.
#AvrilFact Kalau selebriti lain kecanduan narkoba dan obat terlarang, maka Avril kecanduan eyeliner!
#AvrilFact Lagu Girlfriend milik Avril dinyanyikan dalam 8 bahasa sekaligus. Beberapa di antaranya adalah Italia, Spanyol, Prancis, dan Jepang.
#AvrilFact . Nama Avril diabadikan dengan nama sebuah virus, Avril Virus, yang disebarkan lewat attachment email yang menjanjikan foto-foto sang bintang.
#AvrilFact  Avril tak pernah mendengarkan lagu-lagu The Sex Pistols.
#AvrilFact  Tak heran jika Avril piawai memainkan gitar. Kebiasaan ini dimulainya sejak berumur 10 tahun.
#AvrilFact  Nama Avril Lavigne berasal dari bahasa Prancis. Avril berarti April, yang sama sekali tak masuk akal karena Avril lahir di bulan September!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar