Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Jumat, 26 Oktober 2012

Ciri-Ciri Anak Indigo \(~_ ~)/


-Memiliki keinginan yang kuat, berdedikasi dengan melakukan apa yang ada di pikirannya daripada mematuhi kehendak orang tua (membangkang)

-Bijaksana dan mempunyai tahap kesadaran dan kebersamaan yang melebihi pengalamannya

-Secara emosi, mereka boleh dengan mudahnya bereaksi sehingga tidak jarang mereka memiliki permasalahan dengan kecemasan, depresi atau bahkan stress

-Kreatif dalam berpikir dengan menggunakan otak kanan namun tetap harus berusaha belajar dengan menggunakan otak kiri terutama pada sistem di sekolah

-Anak indigo sering didiagnosis mengalami ADD ataupun ADHD saat mereka menunjukkan perilaku impulsive (otak mereka memproses informasi lebih cepat) dan mereka harus tetap bergerak agar selalu fokus

-Anak indigo sangatlah peka dan dapat melihat, mendengar atau mengetahui sesuatu hal yang tidak dimiliki orang-orang kebanyakan;

-Anak indigo belajar secara visual dan kinestetik, mereka boleh mengingat apa yang terekam dalam otaknya dan menciptakannya dengan tangannya sendiri;

- Apabila keinginan anak tidak terpenuhi, maka anak merasa kesulitan dan menjadi self centered. Walaupun hal ini bukanlah sifat sebenarnya;

-Anak indigo mempunyai potensi dan bakat yang luar biasa, namun dapat hilang begitu saja jika tidak sesuai dengan bentuk perawatannya 

Bagaimana apakah ciri-ciri ini ada di diri kalian ?? hahaha...kalau gue sebenarnya ada keturunan dari orang tua gue khususnya mama gue :D gue bisa liat makhluk yang gak bisa di lihat orang :D dan gue kadang-kadang bisa ngeramal apa yang akan terjadi suatu saat nanti :D awalnya gue minder :D tapi kata mama gue bilang " kamu di beri kelebihan yang orang gak punya, artinya allah sayang sama kamu <3".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar