Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Jumat, 26 Oktober 2012

Lucifer ?? Check It !!


Itu hanya beberapa hari ke awal bahwa Tuhan menyadari bahwa ada kebutuhan untuk pertemuan dari semua dunia malaikat dan konsensus tercapai jika dualitas (salah satu dari ciptaan-Nya yang lebih baik) akan berhasil. Dia mengirimkan memo membiarkan masing-masing kerub, seraphim, takhta, kekuasaan, malaikat dan malaikat dari semua derajat tahu bahwa sebuah pertemuan yang disebut dalam RUANG DEWAN dan bahwa keputusan besar itu harus dibuat.

Seluruh alam malaikat muncul di hari yang telah ditentukan (tentu saja, karena mereka hanya tahu Kehendak Tuhan) dan malaikat masing-masing dengan saksama penasaran tentang pertanyaan apa itu akan menjadi yang dapat SO penting bahwa Allah akan menelepon setiap malaikat tunggal ke ini pertemuan.Mereka diatur oleh peringkat dengan malaikat yang paling penting duduk terdekat takhta Source Mahakuasa. Semua orang ada di sana - Uriel, Metatron, Gabriel, Ariel, Raphael, Michael, Lucifer, Samiel - semua nama besar muncul di orang untuk duduk di samping tahta Allah sebagaimana Dia memanggil rapat untuk memesan.

"Kami memiliki sebelum kita keputusan yang sangat serius saya akan memerlukan bantuan dari setiap malaikat peringkat setiap.. Tampaknya ada adalah bagian dari dualitas yang belum diciptakan dan saya tidak akan membuat sendiri. Dibutuhkan sesuatu dan seseorang yang jauh lebih penting untuk membuat bagian ini. Hal ini berkaitan dengan planet bumi di Galaksi Bima Sakti yang akan terbentuk dalam beberapa milyar tahun lagi. Planet ini akan menjadi rumah penciptaan tertentu yang akan mengalami dualitas bagi-Ku Dan ada menggosok.. AKU SATU dan saya perlu ganda untuk menciptakan berlawanan sehingga penciptaan yang akan disebut Manusia akan dapat belajar dengan kontras bagaimana pengalaman Cinta yang saya PM. " Semua ini Tuhan berfirman dan tidak malaikat berbicara sepatah kata pun. Anda bisa mendengar setetes pin (jika ada pin UNTUK drop) itu sangat diam.

Tuhan melanjutkan, "Saya meminta seorang sukarelawan saya perlu satu malaikat, kemungkinan besar malaikat, untuk memegang ujung berlawanan dari getaran energi yang dikenal sebagai Cinta.. Saya perlu malaikat yang cukup kuat, cukup terang dan yang mencintai cukup sumber yang dapat memegang ujung berlawanan dari spektrum energi yang akan disebut Takut. Malaikat ini harus mampu bertahan kesulitan tak berujung, akan dibenci oleh umat manusia sebagai entitas yang paling keji dibayangkan, memiliki tindakan mengerikan dilakukan atas nama dan dianggap sebagai penguasa dari umat manusia akan menciptakan tempat yang disebut Neraka Semua ini harus malaikat ini dilakukan karena kasih bagi umat manusia sehingga kedua penciptaan saya terbaik (malaikat menjadi yang pertama) mungkin datang untuk mengetahui apa Cinta benar-benar adalah, pengalaman dunia kutub. dan memungkinkan Source untuk benar-benar pengalaman SEMUA. "
Setelah bagian terakhir dari pengumuman tersebut, sebuah menyeret kursi keras terdengar karena banyak malaikat seluruh jajaran kekuasaan meninggalkan Chamber Ruang Dewan. Tidak ada yang ingin mengambil bagian yang akan menjadi kebalikan dari Cinta untuk yang akan seperti mengambil bagian yang akan menjadi kebalikan dari Allah. Dengan keheningan waktu itu lagi "mendengar", ada malaikat sangat sedikit kiri dan hanya segelintir yang lebih tinggi atau malaikat. Beberapa kerubim dan seraphim juga tinggal olah mereka tidak ada pikiran untuk mengambil bagian dalam Putar Ilahi.

Tuhan duduk melihat apa yang tersisa dari "staf" dan diselenggarakan Space Ilahi bagi seseorang untuk maju. Dan kemudian terdengar suara. Itu adalah suara besar, satu seperti angin utara ketika pukulan melalui tundras di Alaska melalui, malam basah yang dingin. Ini adalah suara dari Lucifer. "Saya akan memainkan bagian ini dengan Anda, Oh Satu Perkasa. Kasih saya bagi Anda dan kasih saya bagi kreasi Anda tidak mengenal batas Saya TAHU bahwa saya PM cukup kuat untuk Anda telah membuat saya. Yang kuat. Saya TAHU bahwa saya punya cukup kasih sayang untuk memegang ujung energik kebalikan dari Cinta untuk Anda buat dalam diriku Cinta terus bertahan dan aku tidak akan lupa Who I AM for AKU Anda - seperti juga semua ciptaan Anda saya memiliki kekuatan, kecerahan, mungkin dan keberanian. untuk memegang ujung kebalikan dari Cinta dengan Anda, Tuhan, untuk selamanya jika itu adalah apa yang dibutuhkan. "

Allah SO senang. Terbaik-nya, terang, malaikat yang paling berani akan mengambil pekerjaan dan memegang ujung yang berlawanan dengan dan untuk-Nya. Dia benar-benar menciptakan BAIK! Ini tampak seperti Rapat Dewan bisa datang berakhir dan Allah akan menunda beberapa anggota yang tersisa ketika menjadi jelas bahwa Lucifer telah beberapa kata lain untuk mengatakan - dan kata-kata adalah untuk malaikat Michael. "Michael, saudara saya," katanya, "Aku memiliki satu pengingat bagi Anda sebelum kita berpisah Aku pergi ke tempat di mana Anda tidak bisa pergi.. Saya akan pergi sendirian. Kami akan bertemu berkali-kali pada jalan sebelum Bermain ini berakhir saya bertanya. bahwa Anda ingat bahwa kita adalah sama setiap kali Anda melihat wajah saya. aku bertanya bahwa setiap kali Anda meningkatkan pedang padaku dalam nama Source, kau ingat aku PM Source. Jika Anda akan ingat untuk melakukan hal ini, umat manusia akan belajar pelajaran kontras lebih anggun dan pekerjaan saya akan dibuat lebih mudah. ​​Apakah Anda setuju dengan ini? "

Dan Michael, sebagai besar penghulu malaikat sebagai Lucifer sendiri, berlutut pada satu lutut sebelum Perkasa Bruder nya, Pemberani dan menundukkan kepala, ia berkata, "Ya, saya akan setuju. Berilah saya berkah Anda sebelum kita mulai peran kita dalam Drama Ilahi. " Dan, sebagai Lucifer meletakkan tangannya atas kepala malaikat Michael, tanduk kemenangan bisa terdengar bertiup sepanjang seluruh Semesta untuk saat ini rencana Allah adalah lengkap dan umat manusia akan lahir - lahir dalam dualitas, ke dalam dunia polaritas, sehingga Sumber yang dapat mengalami apa rasanya terpisah dan kemudian, sekali lagi, menjadi Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar