Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Rabu, 12 Desember 2012

Pendapat Zayn Tentang Indonesia

at INTERVIEW 

♥ Pertanyaan : Mungkin kamu bisa menaruh Asia di daftar tur kalian nantinya, terutama Indonesia.

Zayn: Yeah, definitely! Saya rasa kami punya banyak fans disana, dan kami sangat berharap untuk bisa mengunjungi kalian.

♥ Pertanyaan : Apa kamu tahu tentang Indonesia? Mungkin seseorang pernah mention Indonesia padamu?

Zayn: Ya, saya pernah mendengar nama Indonesia sebelumnya, seperti di sekolah. Saya ingin sekali kesana, karena saya dengar disana begitu indah.

♥ Pertanyaan : Terakhir, katakan sesuatu untuk para fans kamu di Indonesia.

Zayn: Tentu, kami sangat berterimakasih untuk semua Directioners yang ada disana, yang telah mendengarkan dan menikmati musik kami, kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan.

♥ Pertanyaan : Terima kasih banyak atas waktunya, Zayn. Dan kami harap kalian bisa datang ke Indonesia secepatnya.

Zayn: Ya, saya juga gak sabar untuk datang kesana. Sampai ketemu nanti. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar