Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Rabu, 26 Desember 2012

Fakta Unik Justin Bieber

- suatu hari justin pernah ngerjain Akon *tau Akon kan ?* justin pura-pura jadi anaknya akon dan dia bilang " ayah , kenapa kau tidak mencintai aku lagi ?" dan seketika om akon panik dikira beneran eh ternyata ketauan juga kalau dia lagi dikerjain sama justin.

- kalau justin lagi bingung mau ngomong apa , hal yang dia lakuinitu senyum dengan tampang yang paling unyu alias lucu.

- justin pernah nyoba menjadi vegetarian , tapi dia bilang " the burger was calling me " dan akhirnya justin nyerah untuk nyoba menjadi seorang vegetarian.

- hal yang paling justin suka itu berkunjung kerumah sakit dan menyapa semua anak-anak,orang tua,lansia yang sedang sakit.


- setiap malam menjelang tidur jazzy selalu nelfon justin (saat justin lagi berpergian) . disitu jazzy akan nanyain kabarnya justin,dan nanyai bagaimana keadannya sekarang, dan di akhir telfon jazzy akan bilang " i love you boo " ke justin.

- masih inget kan waktu justin bawa ular di acara MTV VMA (video music award) ? nah justin namain ular itu " johnson "

- waktu justin ngasih hamsternya ke salah satu beliebers , itu tuh si PAC justin sempat di protes sama pecinta hamsters.


- kalau nikah nanti justin ingin nikah sama pasangannya di sebuah pantai.


- justin said " aku tidak tahu , bagaimana cara mengutarakan seberapa cintanya aku kepada beliebersku. cintaku begitu besar sebagaimana mereka mencintaiku dan mendukung semua karirku ".

- 70% perempuan di twitter membuat akun twitter mereka untuk mendukung justin ( kaya fanbase ).

- waktu pas tampil di salah satu show dimana justin diundang , justin ngeliat di studio tempat show itu ada beliebers yang nangis karena saking terharunya ngeliat justin. tiba-tiba justin nyamperin beliebers itu dan ngebawa beliebers itu ke atas panggung, dan seketika justin meluk beliebers itu dan bilang " Bernafas baby , bernafas !"


- hal yang membuat justin tidak bisa tidur itu saat dia menkhawatirkan keluarganya dan beliebersnya.


- waktu pas justin lahir di rumah sakit, kebetulan rumah sakit itu lagi kehabisan selimut ( selimut yang biasa yang warna biru ) , pihak rumah sakitnya ngasih selimut ke justin yang warnanya ungu.

- suatu hari ada beliebers yang ketemu justin, dan beliebers itu nanya ke justin " apakah kau mau memelukku ? " terus justin senyum dan meluk beliebers itu dan bilang " that one was for you ".

- dulu waktu justin masih memakai jasa supir , kalau supir itu ngajak justin keliling-keliling kota justin suka ngebuka kaca mobilnya dan nge-godain cewek-cewek dengan cara bersiul kalau dia ketemu cewek dijalan.


- suatu hari pernah di jalan justin ketemu sama hatersnya ( perempuan ), waktu pas justin berpapasan sama haters itu. haters itu nunjukin kebencian dia sama justin dengan cara teriak-teriak ngeledek justin dan selanjutnya hal yang justin lakukan itu berbalik dan nyium itu haters dan seketika haters itu diem O.O.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar