Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Jumat, 07 Desember 2012

#BieberImagine


ceritanya tuh kamu anak yang tinggal di desa terpencil di canada :D
disini kamu punya sifat yang baik tapi sayangnya kamu itu pencemburu. kalian tinggal sama ibu kalian, dan ceritanya kamu pacaran sama justin udah lama banget :D justin sayang banget sama kamu , disini kalian punya teman namanya grace , si grace itu suka sama justin dan kamu itu tau tentang itu. sebenarnya saat justin nem
bak kamu ,kamu malah nyuruh justin untuk macarin grace, karena kamu tau grace itu sayang banget sama justin dan justin merupakan laki-laki impian grace.

"*your name* tadi kemana jalan-jalan sama justin ? " tanya grace, "ke taman saja :D" balas kamu.

*tiba-tiba grace meneteskan air mata*

" kamu kenapa grace ?" tanyamu sambil mengusap air mata grace. "coba kalau aku itu kamu *your name*" grace menatapmu.

" hmmm...grace.." gumammu " grace kau masih mengharapkannya ?" tanyamu grace pun mengangguk.

dalam hitungan detik pun kamu langsung meninggalkan grace, kamu menangis karena perkataan grace. kamu bingung apa yang harus dilakukan. kau langsung pergi kerumahmu dan menuju kamarmu " ya tuhan apa yang harus aku perbuat ? aku mencintai justin tapi disisi lain aku juga mencintai grace sebagai temanku. aku dan grace sama-sama mencintai laki-laki yang sama, ya tuhan beri aku keputusan. apa aku harus merelakan justin demi grace ? ya tuhan..." kamu pun tertidur di dalam sejuknya hawa sore hari

***
malam pun tiba sebenarnya kamu sudah punya janji dengan justin untuk pergi ke pusat kota canada, tapi kamu sengaja membatalkannya kamu berbohong sama justin kalau tidak enak badan. kamu pun berniat untuk ke taman dekat rumahmu untuk memikirkan masalah itu. setelah sampai disana kamu kembali menangis

" apa keputusan yang harus kuperbuat ? apa aku harus memilih sahabatku dan meninggalkan justin ? apa aku juga harus meninggalkan desa ini untuk mengubur masa laluku bersama justin ? justin aku mencintaimu maaf kalau aku membuatmu kecewa. besok adalah hari yang spesial dan terburuk bagiku. besok hari ulang tahunku dan mungkin kalau keputusanku sudah bulat besok adalah hari terakhirku disini :') " setelah beberapa jam kamu berada di taman meluapkan semua masalah akhirnyapun kamu pulang ke rumah dan segera membereskan pakaian untuk pergi ke pusat kota canada mencari pekerjaan.

***

" happy birthday honey :D i wish god always bless you :D " ucapan pertama kali untukmu saat kamu ulangtahun diberikan oleh ibumu, kamu terharu

"oh thanks mom :D i love you :D tapi aku ingin meminta izin untuk pergi ke pusat kota untuk mencari pekerjaan :D aku tidak mau merepotkanmu terus :D" air matamu mulai mengalir , pertamannya mamamu tidak setuju tapi setelah kamu meyakinkannya akhirnyapun mamamu pasrah dan setuju. kamu pun pergi tanpa sepengetauhan justin

***

*terminal bus*

"honey hati-hati di jalan :D" kata mamamu

" iya ma..kalau begitu aku berangkat dulu" kamu pun berpamitan dan langkah demi langkah kakimu melangkah kedalam bus, kamu duduk di dekat kaca. dan setelah penumpang itu penuh bus pun berangkat.

tiba-tiba saat beberapa langkah bus berjalan ada yang meneriaki namamu " *Your Name* !!!! " kamu pun tersentak lalu menengok keluar kaca kamu melihat justin sedang mengejar bus. kamu pun kaget dan sontak kamu menyuruh supir bus untuk memberhentikan bus. bus pun berhenti begitupula justin. justin langsung mendekatkan diri ke kaca bus yang dimana kamu duduk didalam. justin menyuruh kamu untuk membuka jendelanya dan kamu menurutinya. kamu membuka kaca tersebut tiba-tiba dengan sigap justin memegang tanganmu dari luar kaca " kau ingin kemana sayang ? jangan tinggalkan aku ! aku sudah tau kau melakukan ini demi grace kan ? supaya grace bersamaku kan ? dan aku tau kamu malam itu berbohong ! kamu menangis di taman ! grace melihatmu tadi malam dan menceritakannya kepadaku ! dia sudah sadar ! kalau cinta itu tidak bisa dipaksakan ! di bilang hari ini kau akan pergi ke pusat kota dan dia menyuruhku untuk mengejarmu :D happy birthday babe :D i love you so much. jangan tinggalkan aku :D" justin pun langsung mencium bibirmu, dan kamu pun memutuskan untuk membatalkan untuk pergi ke pusat kota 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar