Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Kamis, 02 Mei 2013

One Direction Facts #2

♥ Tipe perempuan yang disukai HARRY STYLES "aku tak punya tipe, karena mungkin ada beberapa cewek yang tidak langsung terlihat menarik, tapi kemudian aku sangat menyukai mereka karena kepribadiannya mereka sangat menarik. aku suka seseorang yang bisa kuajak bicara, dan aku akan selalu mencari seseorang yang bisa akrab dengan orang tuaku. yang penting keluargaku juga menyukainya."

♥ Tipe perempuan yang disukai LIAM PAYNE " Aku suka cewek yang cukup pendiam tapi ramah. sebagai orang yang peduli penampilan, aku suka cewek keriting, tapi selain itu , aku bisa suka cewek tipe lain!"

♥ Tipe perempuan yang disukai LOUIS TOMLINSON " tak ada penampilan khusus favoritku, tapi aku suka cewek yang spontan , penuh semangat , dan memiliki selera humor bagus . dan seseorang yang suka mengobrol sepertiku."

♥ Tipe perempuan yang disukai NIALL HORAN "aku suka seseorang yang bisa menerima olokan ringan, bisa bercanda, dan yang menyukai hal-hal yang sama denganku -- jika kau pergi bersamaku ,kau harus mau datang ke pertandingan bola. aku mendukung derby country dan selalu begitu. aku suka penampilan alami.

♥ Tipe perempuan yang disukai ZAYN MALIK " seseorang yang bisa saling mengerti denganku. aku tidak punya tipe penampilan favorit tertentu. aku menginginkan seseorang yang aku nyaman bersamanya dan bisa sedikit kumanjakan."


♥ Saat konser pernah ada seorang cewek yang menangis-nangis melihat Niall , Niall mendekatinya tapi security menghentikannya lalu Niall marah sambil bilang "No ! i want hug her !" :')

♥ Zayn pernah bilang ke Harry kalo dia bakal keluar dari band tanggal 30 Februari , Harry menangis hingga beberapa jam , ia berhenti menangis saat ia sadar bahwa tidak ada tanggal 30 Februari. jujur mimin suka ngakak kalau baca fact yang ini xD haha

♥ Niall said "Terkadang , wanita-wanita memeluk semua anggota the boys kecuali aku , dan aku hanya tersenyum tapi itu menyakitkan" aww..niall :"( we're REAL DIRECTIONERS ! not DIRECTIONATORS

♥ Harry punya penyakit asma

♥ Harry pernah membantu seorang wanita berjalan di jalan yang penuh es agar tidak terpeleset

♥ Eleanor said "Setiap aku melihat seorang fan menangis , aku hanya ingin membawanya pulang kerumah dan melihat The Boys" :')


♥ Harry pernah memberi surat ke mamahnya saat hari ibu , dan mom Anne masih menyimpannya lalu menguploadnya ke twitter dan mengatakan dalam fotonya "still my favorite letter from Harry :)" surat tersebut berisi "Dear Mom , You are my favorite Mom ever . I'm sorry for calling you a dice of poo . and i hate you and not going to my room . I love You"

♥ Louis ngerasa seksi kalau lagi ngobrol sama cewek

♥ Niall itu orang yang cuek dan gak peduli sedang lagi dimana atau sama siapa. Kadang Niall juga suka ngomong hal-hal yang aneh

♥ Zayn kalau lagi tour membawa pakaian yang sedikit , jika bajunya kurang ia lebih memilih minjam ke Niall , liam , Harrry dan Louis

♥ Liam paling suka bagian lengan di tubuhnya

♥ Saat Zayn berulang tahun ini beberapa Selebriti yang mengucapkan 'Happy Birthday' ke Zayn di Twitter:

-Selena Gomez : Happy birthday beautiful thing :)
-Miley Cyrus : HAPPY FUCKING BIRTHDAY =]
-Stella Hudgens : happy birthday zayn zayn zayn zaaaaaaaaaaaayn, love you' hot suff ok
-Emily Osment : happy birthday mayn zalik
-Demi Lovato: happy birthday boiii :D
-Joe Jonas: Happy birthday homeboy! party hard!
-Justin Bieber: happy bday bro, see u soon n enjoy ur day
-Courtney Galiano: happy birthday baby, have a good one xo
-Nick Jonas: Happy birthday Zayn.
-Perrie Edwards : I LOVE YOU BABA SO MUCH <3333333333333333333 HAPPY BIRTHDAY ONCE AGAIN AGAIN AND AGAIN :D
-Harry Styles : HAPPY BIRTHDAY Zayn Malik BAD BOIIII!! Happy 20th to a great great friend. Had some amazing times, looking forward to more! Love you bro .x

♥ Kebanyakan adegan konyol di semua VC 1D adalah idenya Louis

♥ Liam menyukai Danielle saat pertama kali melihatnya , tapi dia tak mengungkapkannya karena ia takut , Danielle tidak menyukainya

♥ Niall harus menggunakan kacamata saat membaca dan menonton televisi

♥ Harry mau menamakan anak pertamanya "Darcy" 

♥ Harry suka cewek yang agak agresif

♥ Walaupun Niall gak kenal kamu, tapi dia gak akan sungkan-sungkan meminta makananmu kalo makananmu terlihat lezat

♥ Sebelum Harry kasih nama “One Direction” dan niall " Niall and The Potatoes'', Liam pernah mengusulkan kalo namanya adalah 'Unique Selling Point'.

♥ Single One Way Or Another sempat menjadi nomor satu di 60 negara.

♥ Buat Zayn, fans itu adalah 'Part of his family' , dia tidak ingin kehilangan fansnya

♥ Saat ditanya oleh salah satu acara "Siapa personil the boys yang paling bisa memperbaiki hati cewe?" Liam menjawab "Louis" , Louis menjawab "Liam" , Niall menjawab "Louis" , Zayn menjawab "Liam" dan Harry menjawab "Harry" 

maaf ya buat fans *eh maksa pengen punya fans* maaf kalau gue baru nge-posting lagi maklum gue terlalu sibuk ngurusin sekolah dan lomba di bulan mei ini dan doain gue ya supaya menang di O2SN bandung :* pokoknya kalau udah ga sibuk gue bakal sering-sering nge-post dah :) follow twitter gue yak @EricaMulyani :* mention aja ke ane. okay ? 

1 komentar: