Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Jumat, 25 Januari 2013

Tipe Gadis yang Di Impikan One Direction

Louis Tomlinson

tipe ceweknya louis itu cewek yang selera humornya tinggi kaya dia,dan dia suka gadis yang pemalu karena menurut dia gadis yang pemalu itu gadis yang cute. louis suka gadis yang serius saat menjalani hubungan bersamanya karena kata louis semakin dia dan kekasihnya serius dalam menjalani hubungan semakin serius juga louis akan ngajak kekasihnya ke jenjang yang lebih tinggi seperti menikah atau tunangan.

Harry Styles

Tipe cewek harry itu harry suka cewek yang punya selera humor yang bagus,setia,mungil,dan lebih pintar dari pada harry, karena menurut harry cewek yang pintar adalah cewek yang bisa membuat harry lemah berlutut di hadapan perempuannya. keinginan harry itu dia pengen punya pacar yang lebih pendek darinya. alasannya, agar si pacar bisa sandaran di bahunya.

Liam Payne

tipe ceweknya liam itu cewek yang bisa ngertiin dia sebagaimana dia ngertiin kekasihnya, liam juga pengen punya pacar yang all out dan tidak pemalu karena menurut liam kalau misalnya kekasihnya pemalu nanti saat lagi bersama suasananya tentu akan berubah menjadi kikuk, liam pengen di kencan pertamanya liam ngajakin kekasihnya ke tempat romantis.

Niall Horan

Tipe cewek yang niall suka itu niall pengen punya pacar yang humoris, yang pandai menciptakan lelucon, dan bisa membuat dia tertawa. yang ke-2 adalah niall suka cewek yang natural yang apa adanya, yang ke-3 niall pengen kencan pertamanya itu niall sama kekasihnya nonton film horror jadi di saat kekasihnya ketakutan niall bakal meluk dia dan nenangin dia.

Zayn Malik

tipe cewek yang zayn suka itu gadis yang mau di ajak zayn saat kencan pertamanya, di kencan pertamanya zayn akan ngajakin kekasihnya makan malam romantis :'). tipe cewek zayn yang kedua itu dia suka perempuan yang bisa diajak mengobrol berjam-jam. tipe cewek zayn yang ke-3 itu zayn suka cewek yang old fashioned yang mengetauhi cara menghormarti dirinya sendiri, terus zayn suka cewek yang sederhana dan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar