Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Sabtu, 05 Januari 2013

Justin Bieber Facts

- justin said: " aku tidak butuh ketenaran yg aku butuh kan hanyalah beliebers ku "

- justin said: " aku pikir hal yang penting adalah membuat wanita percaya dan merasa dirinya adalah Ratu , karena semua wanita itu adalah ratu bagi semua lelaki. "

- pernah ada beliebers bilang ke justin " come in my bed " disitu justin langsung cengengesan gak jelas dan balas bilang " okay, when and where ? "
- waktu justin di interview sama interviewer buat " Q Magazine " interviewer itu nanya " apa yang kau suka dari seorang nicki minaj ?" dan justin bilang " i like nicki minaj's big butt "

- kata scooter kalau misalnya dia sama justin lagi ada di pusat perbelanjaan dan disitu misalnya justin ketemu anak kecil , hal yang pertama justin lakuin itu nyapa anak kecil itu dan abis itu masang muka paling unyu/lucu.


- selama tahun 2012 Justin nambah 4tato (music, owl, mahkota, tangan+mawar)
- Album Believe sebenernya bernama It's Time To Believe."
- Justin selalu membawa roti selai kacang di dalam bus tour nya yang sekarang

- kata alfredo kalau justin lagi marah itu bukannya serem tapi malah Hot.

- justin suka ngegigit bibir bawahnya kalau dia ketemu sama perempuan yang justin pikir perempuan itu unyu alias lucu.

- justin bilang " lelaki sejati adalah lelaki yang menunjukan rasa cintanya terhadap kekasihnya setiap hari dan bukan hanya menunjukan rasa cintanya di hari valentine saja "

- justin bilang " hal yang membuat aku salah tingkah dan meleleh adalah saat seorang perempuan mencium bibirku dan leherku "


- waktu justin punya twitter justin nulis tweet pertamanya yaitu " Hi world. I'm Justin Drew Bieber and I love hockey! " dia nulis tweet itu tanggal 11-mei-2009 jam 08:57 malam :D.

- mom pattie pernah di undang di salah satu show gitu, mom pattie di tanyain sama host " apa yang mereka (Beliebers) katakan jika mereka bertemu dengan anda ? " disitu mom pattie langsung ngejawab " OH MY GOD , THANK YOU FOR MAKING HIM " dengan ekspresi yang lucu.

- justin pernah bilang " mudah-mudahan dengan cara ada tradisi One Less Lonely Girl , beliebersku yang beruntung. bisa senang dengan hal yang aku lakukan dan bisa mendukungku terus"


- justin pernah nangis di hari pertama sekolahnya, waktu di tanya sama gurunya kenapa dia nangis justin bilang karena dia gak mau ninggalin mom pattie sendirian dirumah.

- justin bilang lagu " Be Alright " itu untuk beliebers yang pernah berpikiran untuk mengakhiri hidupnya karena mereka putus asa.


- pernah ada interviewers nanya sama justin " apa lagu kesukaanmu dan menurutmu lagu itu enak buat dipakai dance ? " dan disitu justin jawab " aku suka dance dengan lagunya beyonce ".

- justin ketemu sama avalanna pertama kali pada tanggal 13 - februari 2012.


- Ellen DeGeneres sempet nangis waktu dia abis nonton filmnya justin yang " Never Say Never " , waktu ditanya kenapa dia nangis . dia jawab " aku terharu melihat film ini , anak itu memang benar-benar berbakat " .


- kata justin kalau misalnya dia gak seterkenal sekarang dia mau jadi penulis lagu dan nyiptain lagu buat orang-orang/artis-artis terkenal :D.


- di my world tour kan ada tradisi One Less Lonely Girl, dan selama my world tour ada sekitar 421 beliebers yang beruntung menjadi OLLG.


- om scooter udah konfirmasi kalau nanti justin sama Ed Sheeran akan berkolaborasi :D

- lagu ' Mistletoe ' pertama kali dinyanyiin langsung di depan banyak beliebers itu waktu di Brazil :D

- justin said " my fans are flawless. as long as you ride with me, i will always be there for you. thanks"

- kata justin kalau misalnya lagi kumpul-kumpul sama temen film yang bagus untuk di tonton itu film yang berisi humor.kalau misalnya lagi nge-date sama kekasihnya film yang bagus untuk di tonton itu film horror. jadi kalau misalnya kekasihnya ketakutan liat film itu justin bakal nenangin kekasihnya dan bakal meluk erat kekasihnya supaya kekasihnya itu gak ketakutan lagi.

- justin ngerilis lagu mistletoe itu tanggal 17 oktober 2011 , dan dihari yang sama juga lagu itu jadi #1 di beberapa negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar