Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Sabtu, 26 April 2014

12 Fakta Menyeramkan

Hai semua :) Erica kembali lagi xD kali ini sih Erica mau bahas segala tentang creepy xD yang pertama ini mau bahas Fakta yang creepy ;) hihi. okay okay

1. Pada tahun 2010, pemilik dari Segway Inc. meninggal karena jatuh ke jurang ketika mengendarai segway.

2. Aktor suara dari Spongebob dan istri computer plankton menikah di kehidupan nyata.

3. Tenggelam di air laut berbeda dengan tenggelam di air tawar. Tenggelam di air laut membutuhkan waktu yang lebih lama dan air garam menarik darah dari sel ke paru-paru. Kita sebenarnya tenggelam oleh darah kita sendiri.

4. Ketika syuting film horror Scream, Direktor selalu mengatakan kepada Drew Barrymore tentang cerita kekejaman binatang di dunia nyata agar dia bisa menangis dan ketakutan.

5. Seorang pria menonton film The Exorcist dengan ketakutan hingga dia pingsan dan mematahkan rahangnya di kursi bioskop. Dia lalu menggugat Warner Brothers dan mendapatkan uang.

6. Hampir semua psikopat di film maupun di dunia nyata lahir pada bulan November (yang mana sekitar 9 bulan setelah hari Valentine #IYKWIM)

7. Otak manusia sebenarnya tidak dapat membuat bayangan wajah orang. Bila Anda sedang bermimpi dan melihat orang yang tidak dikenal, itu berarti anda pernah melihat orang itu di suatu tempat atau “seseorang” sedang melihatmu tertidur.

8. Jika anda terbangun tengah malam tanpa alasan, ada 80% peluang anda sedang diawasi oleh “seseorang”.

9. Dari 250 anak di Inggris yang ditanya tentang badut, mereka semua menjawab badut sangat menakutkan.

10. Ketika Anda melihat bintang, Anda sebenarnya telah melihat masa lampau.

11. Lebih dari 2500 orang kidal meninggal setiap tahun karena menggunakan produk yang memakai tangan kanan.

12. Otak Anda akan berimajinasi tentang setan atau monster ketika Anda menatap cermin terlalu lama tanpa melakukan apapun.


via: Creepypasta Indonesia|Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar