Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Rabu, 25 Desember 2013

SHOT - Sinopsis

Holaaaaa :) buat para Directioners aku bawa FF nih xD ya FF baru. maaf ya Love And Crime ga aku lanjut karena data-datanya ilang semua, soalnya laptop gue waktu itu di install :3 mau ngetik lagi tiba-tiba nge-stuck. so, ini dari sinopsis dulu. Nah, bagi yang pengen cepet-cepet liat kelanjutannya kalian bisa lihat di akun wattpadku nih -> DreaminOnYou

***********************************************************************

Title:  Shot
Author: Erica Mulyani
Genre: Hurts , Romance , Badass , Adult , Night Club Life.
Cast: Liam Payne as Him Self , Barbara Palvin as Levina Adrienne , Eric Saade as Danny Simpson , and the others.
***
Sinopsis
***

        Apa kau percaya dengan cinta pada pandangan pertama ? ya, Cinta pada pandangan pertama. saat dimana pertama kali kalian melihat seseorang yang dapat menarik hatimu. Mungkin itu bisa membuatmu tergila-gila karenanya, seperti sebuah minuman yang memabukkan, membutakan semuanya dan kalian akan terbuai olehnya. Aku Liam Payne, orang yang tidak percaya dengan itu semua. Cinta pada pandangan pertama, hanya sebuah omong kosong belaka bagiku. Entah apa yang membuat otakku berpikir jika aku tidak akan menemukan cinta pada pandangan pertama. Menganggap semua wanita terlihat sama, seperti duri yang mengancam kehidupanku. Ibarat jika aku menggenggam duri itu, aku akan terluka. Dan jika aku tetap menggenggamnya aku akan terluka selamanya, seperti sebuah keterpurukan. Lalu jika aku melepasnya aku akan terhindar dari rasa sakit yang timbul dari luka itu. Pemikiran itu, pemikiran yang selalu terulang setiap kalinya, menjaga diriku agar terhindar dari duri itu. Membuatku tidak mudah jatuh cinta,  karena satu alasan itu aku tidak dapat menggenggam salah satu dari duri tersebut.
       Tetapi setelah wanita itu datang , datang kedalam duniaku. Aku mengetahui itu semua, semua tentang cinta. Wanita itu mengajariku semuanya, bagaimana itu perasaaan rindu, sedih, cemburu, dan cara mengendalikan emosional dalam diriku. Aku tidak sadar, bila aku telah mengenggam salah satu dari duri tersebut. Entah, sihir apa yang telah wanita itu ucapkan padaku. Ia merubah segalanya. Levina. Levina Adrienne, dialah yang merubahku. Dimana saat aku merasa rindu ia selalu berada disampingku, pelukan hangatnya dengan setia menjadi penglepas rinduku padanya, tempat paling nyaman menurutku. Aku mencintai wanita itu , aku mencintaimu Levina Adrienne. Aku tidak akan melepaskanmu, membuangmu begitu saja untuk pria lain selain diriku. Aku yakin kau hanya diciptakan untuk menjadi milikku seorang, walaupun aku harus terluka karena menyentuhmu, menggengammu, menggenggam duri itu.

“ Aku yakin , Aku Percaya bila kau di ciptakan dan ditakdirkan hanya untuk menjadi milikku seorang” –Liam Payne


“ Aku pun merasakan hal yang sama denganmu , aku mencintaimu. Tetapi mengapa kau menyembunyikannya ? apa kau takut jatuh cinta padaku ?” – Levinna Adrienne

*********************************************************************

Tunggu yaps Part 1 nya kalau emang mau setia nunggunya di blog :3 eh jangan lupa follow wattpadku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar