Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Kamis, 26 September 2013

Justin Bieber Pamer Foto dan Video di Bali

Justin Bieber Pamer Foto dan Video di Bali

TEMPO.COJakarta - Penyanyi Justin Bieber bikin heboh dengan mengunggah beberapa foto dan video lewat Instagramnya yang diduga diambil di beberapa tempat di Bali.

Serentak foto tersebut membuat para Belieber (sebutan untuk fans Bieber) yang ada di Indonesia heboh dengan kabar kedatangannya di Bali. Penyanyi asal Kanada ini diberitakan datang ke Pulau Dewata untuk rekaman lagu sekaligus liburan.

Meskipun foto dan video yang di-posting Bieber tanpa keterangan nama tempat dan lokasi, para Belieber meyakini kalau lokasi dalam foto tersebut memang diambil di beberapa lokasi di Bali.

Salah satu video yang diunduh Bieber adalah video monyet bertengkar yang diduga diambil di Ubud. Ia juga memperlihatkan hotel tempatnya menginap, yang mirip dengan Hotel Bulgari di Seminyak. 

Sampai sekarang Bieber belum menyebutkan lokasi keberadaannya. Mantan kekasih Selena Gomez ini hanya menulis di akun Twitternya, "Telah menyelesaikan beberapa musik di Surga". Serempak para Belieber pun mengucapkan selamat datang. "Selamat datang di Indonesia, Justin," tulis salah satu Belieber. "Datang ke Jakarta, dong," tulis Belieber yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar