Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Jumat, 12 Juli 2013

One Direction Short Imagine

okay .-. kali ini gue berekperimen lagi setelah membuat FF gue mau buat Imagine dulu :3 gue mau posting short imagine buatan gue disini :3 check it out !! maaf kalau sebelumnya jelek dan ga jelas._.

#NiallImagine

Niall: boo..
Kamu : hmmm..
Niall: kau sudah tidur ?
Kamu: tentu ,belum.
Niall: kalau begitu,kau seharusnya tidur. Ini sudah malam.
Kamu: bagaimana aku bisa tidur,aku sedang tidur berdua denganmu aku takut kamu melakukan sesuatu padaku. Lebih baik kau yang tidur terlebih dahulu.
Niall: eh,boo.seorang perempuan tidak boleh tidur larut malam.
Kamu: aku tahu itu.
Niall: jadi kenapa kau tidak tidur ?
Kamu: aku takut kau melakukan sesuatu.
Niall: ya ,tentu saja, aku akan melakukan sesuatu padamu.
Kamu: jangan bilang kau ingin ??!!! Ah,tidak-tidak kau harus keluar dari kamarku.
Niall: dasar mesum. Uh,ingat aku ini pacarmu. Tentu saja aku akan melalukan sesuatu saat kau tertidur. Aku akan menjagamu, dan memastikan kau tidur nyenyak saat setelah aku mencium keningmu dan mendekap tubuhmu kedalam dekapanku.jadi boo,ini waktunya untuk tidur. * cium kening * *ngedekap tubuh kamu*


#ZaynImagine

Anak Kamu: daddy, daddy. ayo cepat bangun.
Zayn: uh,ada apa sayang ?
Anak Kamu: Waktunya sahur daddy, apa daddy lupa ? uh,daddy sudah terlalu tua.pantas saja lupa.
Zayn: waktunya sahur,kah ? jelas daddy tidak lupa. daddy tidur terlalu pulas.
Kamu: *masuk kedalam kamar* jadi, *nama anak kamu+zayn* apakah kau berhasil membangunkan ayahmu ?
Anak kamu: tentu,bu. ayolah daddy cepat cuci mukamu dan kita mulai Sahur.
Zayn: daddy tidak perlu cuci muka pun tidak apa-apa, dengan melihat ibumu yang cantik dan tingkah lakumu yang lucu itu membuat daddy segar kembali,boo.
Kamu: Baby, gombalanmu semakin menjadi-jadi. sekarang ayolah,cuci mukamu.
Zayn: *cium pipi kamu* *terus lari sambil cekikikan ke kamar mandi*


#LiamImagine

Anak Kamu: mom, di foto ini apakah kau dengan daddy ?
Kamu: tentu
Anak Kamu: tapi,mom.kenapa banyak sekali perempuan di samping daddy. mereka memeluk daddy dan mencium daddy.kenapa kau tidak.
Kamu: kau ingat ?daddy dulu seorang penyanyi,dan mom hanya seorang fans. ini saat mom pertama kali bertemu dengan ayahmu sebagai fans,bukan kekasih.
Anak Kamu: jadi mom,kau fansnya daddy dahulu ? bagaimana kalian bisa menikah ?
Kamu: dia yang mengejar-ngejar mom.
Liam: *dateng* ada apa ini ,sepertinya ramai sekali.
Anak Kamu: dad,apakah benar kau mengejar-ngejar mommy,untuk mendapatkan hatinya ?
Liam: ah,tentu. daddy sangat susah sekali menaklukan hati ibumu. ia beda dari gadis lain.daddy senang akhirnya bisa mendapatkan hati ibumu. daddy tidak akan melepaskan ibumu apalagi sampai ibumu jatuh kepelukan orang lain. *nyium kamu*


sorry ya baru 3/5 :3 otak gue rada-rada sengklek dulu xD see you next time !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar