Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Kamis, 18 April 2013

One Direction Facts #1

♥ One Direction terbentuk tanggal 23 juli 2010 dan perform pertama kali pada pukul 8.22 malam.

♥ Nama orangtua the boys: 
- (Niall) Maura Gallagher dan Bobby Horan,Orang tua nya bercerai saat ia berusia lima tahun dan ibunya menikah lagi dengan Chris.
- (Zayn) Yasser-Tricia Malik.
- (Louis) Johannah Poulston dan Troy Austin, Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak dan ibunya menikah lagi dengan Mark Tomlinson.
- (Liam) Karen-Geoff.
- (Harry) Des Styles dan Anne Cox, Saat berusia tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, ibunya kemudian menikah lagi dengan Robin Twist.

♥ Harry punya pengalaman menarik saat bekerja di toko roti. “Aku mulai bekerja pukul 5 pagi dan selesai jam 4 sore. Seorang gadis di tempatku bekerja pernah menggantikan shift yang seharusnya giliranku sehingga aku bisa ikutan audisi X Factor. Aku senang dia mau melakukannya!”

♥ Bagian tubuh yang disukai Louis adalah mulutnya. Alasannya: “Kalau enggak ada mulut, aku enggak bakalan jadi penyanyi."

♥ seleb idola liam adalah Leona Lewis dan komedian Michael McIntyre.

♥ lirik WMYB sebelum diubah,di verse pertama itu: "You say hello, Like you don’t know, you made the lights in the room explode"

♥ louis lebih suka anak anjing dibandingin kucing.


♥ Pelajaran favorit niall ketika sekolah adalah Geografi.

♥ Sewaktu sekolah, untuk menghilangkan rasa bosan Niall selalu membawa makanan atau bekal untuk dimakan di kelas.

♥ Louis dan zayn adalah fans berat klub kesebelasan Manchester United.

♥ Louis adalah satu-satunya member One Direction yang suka minum teh tapi tidak suka menggunakan gula.namun kebalikannya Niall justru membenci teh.

♥ Ibunya Tricia berdarah Inggris dan Ayahnya Yaser Malik berdarah Pakistan dan terlahirlah Zayn. *JENG-JENG* *bunyi petir*

♥ Harry juga dijuluki “The Flirt” karena suka tebar pesona sama cewek.

♥ Harry suka mandi, bahkan ia bisa mandi 3 kali sehari.

♥ Liam adalah personil 1D yang sering gonta-ganti model rambut.

♥ Liam sangat suka pelajaran yang berhubungan dengan menghitung.karena baginya menghitung itu mudah,dan dia sangat ahli dalam memakai logikanya.


♥ Harry dan Liam itu jago masak, tapi yang suka bikin sarapan buat The Boys itu Harry. -> calon suami :*

♥ Genre film favorit Harry adalah aksi / petualangan.

♥ Harry suka cewek yang mengenakan sesuatu berwarna pink.

♥ Louis suka kalau anak perempuan memakai kacamata. mau itu matanya normal atau nggak. Yang penting dia suka aja ngeliatnya.

♥ Lagu Justin Bieber yang liam suka adalah lagu 'Somebody to Love'.

♥ Jika tidak menjadi penyanyi, Zayn ingin menjadi guru Bahasa Inggris, karena ketika kecil ia sangat pandai Bahasa Inggris.

♥ niall bilang kalo album "Take Me Home" ceritain tentang pengalaman tour 1D yang keliling dunia tapi gak ada tempat yang senyaman rumahnya.

♥ Harry bersyukur banget bisa punya kakak cewek kaya Gemma, berkat kakaknya Harry bisa tau banyak tentang gimana memperlakukan cewek.

♥ lagu Live While We're Young jadi lagu yang di Pre Order tercepat dalam sejarah. Padahal waktu itu belum tau lagunya kaya gimana


♥ beda sama niall yang suka ngaku dia lagi kentut. Harry sering banget kentut tapi diem-diem. Tau-tau ruangan udah bau gak sedap aja gitu. xD ahahaha..hazza

♥ gak cuma niall yang suka kalo punya cewek yang makannya banyak. Harry juga suka kalo ceweknya punya nafsu makan yang bagus.

♥ waktu Harry masih sekolah, ada temennya yang suka Harry.Pas Harry ditembak, Harry bilang kalo dia gay gara-gara gak suka sama cewek itu. tetapi jika ada cewek spesial yang datang padanya, ia tidak akan menolaknya.

♥ liam itu cinta banget sama bulu-bulu di badannya. Saking cintanya, sampe bulu mata dan alisnya aja di keramasin.

♥ kalo lagi bosen di tour bus, niall lebih milih buat maen games di Play Station buat ngilangin bosennya.

♥ liam gak suka kalo ada cewek yang ngajak dia keluar duluan, dia lebih suka kalo dia duluan yang ngajak cewek itu keluar.

♥ kalo zayn lagi gak mood atau bete, dia lebih suka buat ngedengerin musik yang dia anggep bisa balikin mood dia lagi.

♥ Saking cintanya sama zayn, mamanya bilang meskipun zayn sering keluar negeri, kalo zayn di rumah mamanya masih cuciin baju zayn

gimana pendapat kalian waktu baca facts yang ini ? :") kalau mimin malah ngakak sama terharu waktu ngetiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar