Rock Me's Clock and Calendar

Followers

Translate with your language

Kamis, 21 Maret 2013

One Direction Short Imagine

Imagine With Louis 

*ceritanya lagi mati lampu* kamu sama louis lagi dirumah berdua, tiba-tiba pas kamu lagi di depan teras ngobrol sama louis mati lampu. " ahh..lou mati lampu.. " kata kamu sambil meluk louis yang di dekat kamu. " oh tenang (YN) aku disini, sebaiknya aku ambil penerang dulu aku mau ambil lilin. dimana kau menyimpan lilin ?" kata louis. " di dapur.. " kata kamu. " baiklah kamu tunggu disini, aku mau ngambil lilin " kata kamu. louis ninggalin kamu sendirian di teras disitu kamu ketakutan mata kamu ngga bisa liat apa-apa karena gelap tapi tiba-tiba kamu ngeliat sekelebat bayangan putih. " louisss !!! louisss !!!! kau dimana ! cepat kesini. aku takut " kamu histeris terus tiba-tiba kamu liat louis lari sambil bawa lilin, disitu louis langsung meluk kamu dan bilang " hey..hey tenanglah aku disini. aku akan menjagamu " terus louis meluk erat kamu abis itu nyium kening kamu.

Imagine With Harry

misalnya kalian salah satu Directioners yang beruntung bisa nonton konser 1D,saat konser kamu tuh gaberenti loncat-loncatan setelah beres konser dan kamu udah berada diluar gedung konser kamu baru nyadar kalau handphone kamu gaada, kamu balik lagi ke gedung konser tapi kamu ga nemuin handphone kamu disitu kamu nangis tiba-tiba ada yang nyamperin kamu " hey ! jangan nangis " kamu langsung noleh ke orang itu " har-har-harry ! apa yang kau lakukan disini ? " ya itu harry, harry langsung ketawa gajelas " betapa konyol fansku ini, seharusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan disini ? " disitu kamu langsung bilang kalau hp kamu ilang " hah, tunggu handphone ini maksudmu ? " kamu langsung kegirangan karena hp kamu ketemu. " haha..oh ya aku sudah masukin no aku dihpmu aku juga suka foto-fotomu tadi aku juga sempat mengirimnya ke ponselku " disitu harry langsung nyium kamu dan ninggalin kamu yang dalam keadaan mematung

Imagine With Liam

misalnya kamu sama liam lagi bercanda sebelum tidur. tiba-tiba kamu bilang " aku mau tidur.. " disitu liam langsung ngedeketin kamu natap wajah kamu sambil tangannya ngusap-ngusap kening sama rambut kamu " tidurlah,aku disini ingat aku akan menjagamu hingga pagi dan seterusnya " kata liam. *sepertinya ini paling short alias pendek xD *

Imagine With Zayn

ceritanya kalian tuh abis pulang sekolah dan kehujanan,karena kebetulan rumah kamu yang paling deket jadi kamu ngajak zayn buat berteduh dan minum-minuman hangat. " ini zayn kau buka bajumu dan ganti dengan pakaian ini. " kata kamu sambil ngasih zayn pakaian. " aku rasa kepalaku sakit ! aku kedinginan" kata zayn kesakitan sambil ngebuka bajunya yang basah. kamu bingung mau ngelakuin apa " apa yang harus aku lakukan ?!!! " kata kamu sambil ketakutan. " mendekatlah..kamu ada disampingku saja aku sudah merasa hangat dengan memelukku saja aku sudah merasa hangat, apalagi kalau kamu menciumku aku merasa aku sedang di bakar " kata zayn sambil ketawa disitu kamu langsung meluk zayn dan zayn ngebales dengan ciuman di kening kamu.

Imagine With Niall 

misalnya nih ya kamu pulang cepet dari sekolah,ternyata ada niall di rumah kamu. niall nanya " kau pulang sekolah cepat sekali ! " kamu senyum abis itu bales omongon niall " Ya, aku merasa tidak enak badan " disitu niall sedih udah denger kalau kamu lagi sakit. dia nanya " ada yang bisa aku bantu ?" disitu kamu langsung jawab " ya ! lakukan apa yang bisa membuatku merasa lebih baik " disitu niall bilang " karena sekarang aku disini, aku akan menjagamu dan menemanimu hingga kamu merasa baikan " niall langsung natap mata kamu, setelah itu dia nyium dan meluk kamu 

thanks buat udah yang mau baca. btw ini hasil karya gombalan gua sendiri loh xD
maaf kalau ngga nge-fly xD wkwkwkwk :D ketemu lagi di postingan selanjutnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar